Home > Olahraga > Bola > MU Resmi Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Scott McTominay

MU Resmi Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Scott McTominay

Manchester – Pemain muda Scott McTominay resmi memperpanjang masa kontraknya bersama Manchester United hingga tahun 2023 mendatang, dengan opsi satu tahun tambahan.

MU Resmi Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Scott McTominay

Scott McTominay

Sebelumnya ada kabar bahwa McTominay akan dipinjamkan ke Celtic, namun manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan tetap berada di Old Trafford.

McTominay adalah pemain jebolan akademi United, ia sudah tampil dua kali dibawah arahan Solskjaer. Debutnya di tim utama terjadi pada 7 Mei 2017 silam, saat United berhadapan dengan Arsenal di Liga Primer Inggris.

“Manchester United telah menjadi hidup saya sejak usia lima tahun dan bermain untuk klub yang selalu saya dukung adalah hal yang saya inginkan,” ujar McTominay.

“Saya masih muda dan saya selalu belajar dari manajer, staf pelatihnya, dan dari pemain kelas dunia di skuad. Saya tidak sabar untuk melanjutkan kemajuan saya di klub hebat ini.”

Solskjaer sendiri memuji kinerja McTominay yang dikatakannya sebagai pemain pintar dan terus ingin belajar. McTominay mendapatkan lima caps bersama Skotlandia di tahun 2018.

“Dia pemain yang cerdas dan ingin belajar sepanjang waktu. Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru dan tidak ada keraguan bahwa dia memiliki masa depan yang cerah di depannya,” ujar Solskjaer sebagaimana diberitakan Sky Spotrs pada Rabu (23/1/2019).

“Scott telah bersama klub sejak usia sangat muda, ia telah berkembang melalui peringkat akademi kami dan telah membuat kemajuan fantastis dalam beberapa tahun terakhir.

“Scott adalah gelandang muda dan terus membaik. Dia pemain yang cerdas dan ingin belajar sepanjang waktu. Saya senang dia menandatangani kontrak baru dan tidak ada keraguan bahwa dia memiliki masa depan yang cerah di depannya.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bayer Leverkusen vs Nurnberg, Sabtu 20 April 2019

Prediksi Bayer Leverkusen vs Nurnberg, Sabtu 20 April 2019

Jakarta – Laga lainnya dari Bundesliga ada Bayer Leverkusen yang akan menghadapi Nurnberg. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135