London – Nasib kurang beruntung dialami oleh bek Arsenal, Hector Bellerin usai mendapat cedera otot ACL di kaki kirinya. Cedera tersebut didapatnya saat meraih kemenangan 2-0 kontra Chelsea pekan lalu.

Cedera Otot, Bellerin Absen hingga Akhir Musim

Cedera itu membuat Bellerin harus mengakhiri musim lebih cepat saat ini, dimana ia harus absen hingga waktu sembilan bulan. Seperti yang dilaporkan oleh BBC.

Padahal, pemain asal Spanyol itu baru saja kembali dari cedera betis pada Desember 2018 lalu. Pelatih Unai Emery tak ingin ambil pusing menanggapi cedera Bellerin. Dengan mengatakan skuatnya masih memiliki pelapis posisi bek kanan yang biasa ditempati Bellerin.

Beberapa nama seperti, Ainsley Maitland-Niles, Stephan Lichtsteiner dan Carl Jenkinson bisa menjadi pelapis Bellerin di posisi bek kanan.

“Kami punya sejumlah pemain. Kami punya Ainsley, yang bermain bagus. Juga Lichtsteiner merupakan pemain lain yang bisa bermain di sana. Jangan lupakan Jenkinson, yang telah turun di sejumlah pertandingan,” kata Emery. (Tita Yanuantari – harianindo.com)