Home > Olahraga > Bola > Rashford Dikabarkan Bakal Mendapat Kenaikan Gaji

Rashford Dikabarkan Bakal Mendapat Kenaikan Gaji

Manchester – Marcus Rashford tampaknya akan memiliki gaji baru di Manchester United setelah tampil memukau sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford Dikabarkan Bakal Mendapat Kenaikan GajiRashford Dikabarkan Bakal Mendapat Kenaikan Gaji

Marcus Rashford

Pemain internasional Inggris ini memiliki enam gol dan tiga assist dalam sembilan pertandingan terakhirnya dan United ingin memberi hadiah dalam wujud kontrak baru.

Ini akan membuat pemain 21 tahun itu menggandakan kontrak lamanya yang bernilai £75.000 per-minggu, yang hanya tersisa 18 bulan untuk berjalan, menjadi £ 150.000, menurut The Mirror.

Meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya dengan satu tahun tambahan, mereka ingin mengikatnya untuk jangka panjang.

Kontrak baru juga akan mengakhiri isu ketertarikan dari klub seperti Real Madrid yang ingin menggoda Rashford keluar dari Old Trafford. Rashford akan bermain dalam penampilan ke-150 untuk United ketika Brighton mengunjungi Old Trafford pada akhir pekan ini

United sukses meraih kemenangan ketujuh berturut-turut di bawah Solskjaer, yang telah mengembalikan Rashford ke peran sentral sebagai seorang striker murni. Dimana itu tak didapat saat United di tangan Jose Mourinho.

Rashford mencetak gol kemenangan tunggal melawan Tottenham di Wembley pada hari Minggu dan juga mencetak gol dalam kemenangan di Newcastle awal bulan ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Man Utd, Rabu 17 April 2019

Prediksi Barcelona vs Man Utd, Rabu 17 April 2019

Jakarta – Sedangkan laga lain dari UCL ada Barcelona melawan Man United. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135