Home > Olahraga > Bola > Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Tangerang – Persita Tangerang resmi mengikat Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih anyar dengan durasi kontrak dua tahun. Widodo diperkenalkan kepada publik di Stadion Benteng Taruna Persita, Legok, Kabupaten Tangerang. Widodo nantinya ditargetkan untuk bisa menembus kompetisi Liga 1.

Persita Tangerang Resmi Ditukangi Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro

Manajer Persita, I Nyoman Suryanatha mengatakan bahwa pemilihan Widodo sebagai pelatih karena target lolos ke Liga 1 dan memiliki visi dan misi soal sepak bola usia muda.

“Kita memilih Widodo targetnya lolos Liga 1 kita punya visi pengembangan usia muda, kita ingin bentuk U-18 dan U-19, ada beberapa pelatih nantan persita yang akan membantu juga,” ujar I Nyoman pada Jumat (18/1/2019).

“Coach Widodo akan memberikan modulnya sehingga bisa dijalankan (Widodo juga memantau usia muda). Pemain muda di Tangerang kita harapkan bisa dimaksinalkan saya harus cari terus di luar,” kata Nyoman.

Widodo menyambut hangat tantangan dari Persita untuk bisa membawa Pendekar Cisadane kembali ke Liga 1. Eks pelatih Bali United itu akan berkoordinasi dengan jajaran pelatih untuk bisa memuluskan target tersebut. Terlebih Persita sudah dua musim hampir lolos ke kompetisi kasta pertama itu.

“Saya tertarik karena Persita hampir lolos ke Liga 1 dalam dua tahun belakangan. Saya akan berkoordinasi di mana letak kegagalan itu,”

“Daya tarik Persita yang lain, adalah mereka mau serius membangun pembinaan pesepak bola usia muda,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135