Malang – Arema FC akan menghentikan sementara perburuan pemain di bursa transfer Januari ini. Hal tersebut dikaenakan Tim Singo Edan masih menunggu keputusan dari hasil Kongres PSSI terkait regulasi dari Liga.

Manajemen Arema FC Akui 6 Ribu Tiket Kontra Kontra Persebaya Sudah Terjual

Arema FC telah memperkenal lima pemain baru mereka untuk musim 2019. Lima pemain itu diantaranya Sandy Firmansyah, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, Pavel Smolyachenko, dan Robert Lima Guimares.

Total sudah ada 26 pemain yang akan memperkuat Arema di Liga 1 musim depan. Namun, jumlah pemain tersebut masih bisa ditambah lagi, mengingat kuota pemain di regulasi musim-musim sebelumnya, yakni sebanyak 30 pemain.

Hal ini berarti Arema masih menyisahkan empat slot pemain yang bisa direkrut oleh mereka pada bursa transfer Januari ini.

Meski masih ada slot kosong, namun pihak Arema telah menyatakan bahwa mereka menghentikan sementara dalam perburuan pemain.

Diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, bahwa Arema masih menunggu keputusan dari hasil Kongres PSSI terkait regulasi pemain untuk Liga 1 2019.

“Tapi, kami belum bisa bergerak karena masih menunggu hasil Kongres PSSI pada 20 Januari. Kami masih melihat regulasi Liga itu nanti seperti apa. Apa ada hal yang baru,” kata Ruddy Widodo. (Tita Yanuatari – harianindo.com)