Home > Hiburan > Gosip > Gigih Arsanofa Tantang Indra Bekti utuk Blak-blakan ke Media

Gigih Arsanofa Tantang Indra Bekti utuk Blak-blakan ke Media

Jakarta – Presenter Indra Bekti masih enggan berkomentar banyak terkait munculnya seorang pemain FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa yang mengadukannya ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Sikap bungkam ini pun cukup disayangkan oleh pihak Gigih.
Gigih Arsanofa Tantang Indra Bekti utuk Blak-blakan ke Media
Menurut Gigih, sebaiknya Indra lebih terbuka dalam memberikan keterangan dan komentar agar permasalahan ini juga bisa lebih cepat selesai.

“It’s okay, enggak apa-apa. Tapi saya pengen juga kalau bisa ke Kak Indra dan semuanya, lebih baik ngomong daripada diumpetin, jadi panjang,” tutur Gigih, sebagaimana dikutip dari VIVA.co.id, Sabtu (30/1/2016).

Pihak Gigih memang mengaku telah memiliki bukti yang cukup untuk mendukung tuduhan bahwa Indra Bekti kerap mengajaknya berhubungan intim sesama jenis.

“Banyak bukti, ya pembicaraannya macem-macem lah,” tutur Gigih.

Sampai saat ini, beluma da perkembangan signifikan terhadap laporan pelecehan seksual yang dilayangkan Gigih tersebut. Pihak Indra pun belum menunjukkan adanya sikap tertentu untuk mengantisipasi langkah hukum yang diambil oleh Gigih. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Akui Keluarkan Dana Puluhan Juta Untuk Perawatan Mobil Mewahnya

Jakarta – Memiliki mobil mewah bernilai milyaran rupiah adalah impian setiap orang. Namun ternyata biaya ...