Home > Hiburan > Gosip > Ramzi dan Irfan Hakim Enggan Komentari Kasus Saipul Jamil

Ramzi dan Irfan Hakim Enggan Komentari Kasus Saipul Jamil

Jakarta – Kamis (18/2) siang tadi media infotainment digemparkan dengan kabar dugaan keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus pencabulan remaja 17 tahun berinisial DS. Saipul Jamil sendiri kini dikabarkan masih diperiksa pihak Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya tersebut.

Ramzi dan Irfan Hakim Enggan Komentari Kasus Saipul Jamil

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Kamis (18/2/2016), rekan sesama artis yang juga terlibat dalam kontes pencarian bakat D’Acadeny 3, Ramzi dan Irfan Hakim, menolak untuk berkomentar lebih dalam terkait kasus dugaan pencabulan yang menyeret nama Saipul Jamil tersebut.

“Aduuuh, saya sudah banyak ditanya media online. Capek, males nanggepin,” ujar Irfan Hakim dengan nada lelah.

Tak jauh berbeda dari Irfan Hakim, Ramzi juga enggan mencampuri urusan sensitif yang kini tengah membelit sahabatnya itu.

“Ini bukan urusan gue. Enggak mau ikut komentar. Sama kayak status Bekti kemarin, menurut gue itu urusan pribadi dan sensitif banget,” ungkap Ramzi.


Baca juga:

Inilah Foto-Foto Terbaru Saipul Jamil Saat Ditangkap Polisi

Lewat Twitter, Penggemar Saipul Jamil Bantah Idolanya Ditangkap Polisi

Susul Indra Bekti, Saipul Jamil Tersandung Kasus Pencabulan

Hingga artikel ini ditulis, Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pihak kepolisian sebelumnya menerima laporan dari remaja pria 17 tahun berinisial DS yang mengaku telah menjadi korban pencabulan Saipul Jamil. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berpose Umbar Bagian Dada, Netizen Sebut Gisel Operasi

Berpose Umbar Bagian Dada, Netizen Sebut Gisel Operasi

Jakarta – Gisella Anastasia, istri dari aktor dan presenter Gading Marten dikenal memiliki wajag dan ...