Jakarta – Facebook merupkaan salah satu jejaring sosial terbesar yang ada di dunia. Sudah kurang lebih 10 tahun Facebook sudah eksis di penggunanya tak terkecuali di Indonesia dan sampai sekarang pun mereka masih tetap eksis dan konsistensinya belum tergeser.

Ingin Membuat Profil Facebook Terlihat Lebih Menarik? Simak Disini

Meski begitu, penampilan dari facebook yang monoton dan gitu-gitu aja membuat beberapa penggunanya memerlukan inovasi atau pembaruan agar bisa tampil fresh. Nah, seperti yang dilansir facebook, Kamis (18/2/2016), berikut ini adalah tips agar bisa membuat profil facebook terlihat lebih menarik.

– Pertama-tama, para pengguna harus meyakinkan informasi profil sudah terbaru dan benar. Pilihlah bagian item spesifik dalam profil untuk dapat menambah, mengedit, atau bahkan menghapus informasi.

– Selanjutnya, untuk “Tentang Anda” kali ini dapat diperbarui profilnya dengan fitur baru berupa video profil yang mana dalam video ini pengguna daoat memuat film pendek berupa clip video dengan lama sekitar 7 detik kepada siapapun yang akan mengunjungi profil pengguna.

-Kemudian, cara untuk dapat membuat video profil ini mudah, yakni pilih profil dan pilihlah bagian foto profil atau video. Kemudian pilih “Ambil Video Profil Baru” untuk merekam video baru ataupun bisa juga dengan pilih unduh dari galeri. Kemudian klik kotak paling bawah di layar ponsel Anda dan pilih simpan. Namun sayang, pilihan penambahan video ini untuk sementara hanya bisa dilakukan via iPhone. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)