Home > Olahraga > Bola > Susul Rooney, De Gea Juga Alami Cedera

Susul Rooney, De Gea Juga Alami Cedera

Manchester – Manchester United memang tampak sedang terus menerus mengalami nasib sial sepanjang musim ini. Belum reda informasi mengenai Rooney yang mendapatkan cedera ligamen dan harus absen selama dua bulan, maka kali ini pilar utama MU di mistar gawang, David De Gea, pun tampak juga cedera dan harus absen kala Manchester United menghadapi Midjtylland dini hari tadi WIB.

Susul Rooney, De Gea Juga Alami Cedera

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (19/2/2016), spada saat melakukan sesi pemanasan jelang melawan klub asal Denmark itu, David De Gea pun tiba-tiba mengalami cedera dan pada akhirnya dirinya harus menepi dan Sergio Romero lah yang mengawal gawang dari MU. Akibatnya, setan merah pun harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1 meski mereka masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari pihak klub mengenai cedera apakah yang didapat oleh De Gea dan seberapa lama pemai asal Spanyol itu akan absen membela MU. Namun, pelatih Van Gaal tampaknya harus berpikir ulang dengan banyaknya daftar pemain cedera yang dialami MU karena mereka akan menghadapi beberapa laga berat di pekan mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...