Home > Hiburan > Gosip > Ruhut Mengaku Pernah Dicurhati Dewi Persik Tentang Saipul Jamil

Ruhut Mengaku Pernah Dicurhati Dewi Persik Tentang Saipul Jamil

Jakarta – Di tengah gemparnya kasus pencabulan remaja pria yang menyeret nama Saipul Jamil, anggota DPR Fraksi Partai Demokrat sekaligus pengacara dan mantan artis, Ruhut Sitompul ikut buka suara. Menurut Ruhut, dirinya sama sekali tidak kaget ketika mendengar Saipul Jamil memiliki selera seksual menyimpang.

Ruhut Mengaku Pernah Dicurhati Dewi Persik Tentang Saipul Jamil

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), Ruhut mengaku pernah dicurhati Dewi Persik tentang kelainan yang diderita Saipul Jamil, saat keduanya bertemu dalam acara kampanye beberapa waktu silam.

Menurut pengakuan Ruhut Sitompul, saat DP masih berstatus istri Saipul, pedangdut asal Jember itu mengaku tidak pernah ‘dijamah’ oleh juri D’Academy 3.

“Katanya aku tak pernah dijamah. Kataku, ah yang bener? Makanya sekarang saya enggak kaget. Justru waktu DP cerita saya kaget,” cerita Ruhut.


Baca juga:

Benarkah Ada Pria Lain yang Pernah Berhubungan Intim dengan Saipul Jamil ?

Tanpa Saipul Jamil, Apakah Rating D’Academy Akan Turun ?

Seperti yang telah ramai diberitakan, saat ini Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan seorang remaja pria 17 tahun yang terjadi pada Kamis (18/2) dinihari di rumahnya yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis