Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala FA : Arsenal vs Hull City 0-0, Buang Peluang Emas

Hasil Piala FA : Arsenal vs Hull City 0-0, Buang Peluang Emas

London – Arsenal akhirnya harus rela untuk melakoni laga replay kala menghadapi Hull City setelah pada laga yang dimainkan di Emirates Stadium, Sabtu (20/2/2016), tim asuhan Arsene Wenger itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Dengan hasil ini maka Arsenal pun akan memiliki waktu recovery yang dikit karena akan melakoni laga replay di kandang Hull.

Hasil Piala FA : Arsenal vs Hull City 0-0, Buang Peluang Emas

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama praktis tuan rumah mampu lebih banyak mendominasi laga dan beberapa kali menciptakan peluang. Namun, penampilan cemerlang dari penjaga gawang Hull, ldin Jakupovic , membuat peluang tersebut tak mampu berujung menjadi gol dan skor kaca mata menutup paruh babak.

Di babak kedua, Arsena pun tampak semakin gencar dalam melakukan serangan. Berkali-kali Wellbeck mampu merepotkan lini belakang dari Hull. Selain itu, penampilan gcemerlang ditunjukan oleh ldin Jakupovic membuat para pemain depan dari tim tuan rumah tampak frustasi dan hingga akhirnya skor 0-0 menutup laga kali ini dan tentunya akan merugikan bagi Arsenal yang masih banyak melakoni turnamen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...