Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Unggah Foto Pasha Dan Walikota Palu Merokok Bareng Di Acara Resmi

Netizen Unggah Foto Pasha Dan Walikota Palu Merokok Bareng Di Acara Resmi

Palu – Pasha “Ungu” memang saat ini sudah meninggalkan dunia hiburannya dan memiliki profesi yang baru di bidang politik yakni menjadi Wakil Walikota Palu. Tak sedikit yang pro dan kontra terhadap Pasha setelah pada beberapa kesempatan kemarin dirinya kedapatan marah-marah saat upacara berlangsung, serta dianggap aroganl, kini hadir kontroersi terbaru.

Netizen Unggah Foto Pasha Dan Walikota Palu Merokok Bareng Di Acara Resmi

Dalam suatu kesempatan, Pasha juga tertangkap kamera sedang asyik merokok bersama sang Walikota pada saat ada acara resmi dan yang lebih mengjutkan pada saat mengenakan seragam dinas. Seperti pantauan tim harianindo pada akun instagram yang bernama @adeliaoashaofficial, Senin (22/2/2016), tampak dirinya mengunggah sebuah foto tersebut, yakni ketika Pasha dan Bapak Walikota Palu yang sedang merokok.

Atas munculnya foto itum banyak komentar miring yang membanjiri akun tersebut. Seperti contoh akun bernama @rismaputri94 yang berkata “Baru liat berita di tv swasta, menurut saya anda memang tidak pantas, wAjar kalau anda di tertawakan saat upacara. Kalau di lihat” anda memang memiliki pribadi yg arogan.”

Selain itu ada pula akun yang bernamakan @farizihilman yang berucap “Awal dilantik az udah bgtu bgaimna nasib 5 tahun k depan……kita lihat ada perubahan ga d daerah nya yg d pimpin…”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Yakin Mampu Raup Suara Tertinggi di Kepulauan Seribu

Djarot Yakin Mampu Raup Suara Tertinggi di Kepulauan Seribu

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat optimis jika pasangan calon gubernur-wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis