Home > Unik > Hotel Ini Akomodasi Keinginan Karyawan Yang Ingin Tidur Siang

Hotel Ini Akomodasi Keinginan Karyawan Yang Ingin Tidur Siang

Jakarta – Sudah semestinya bila hotel digunakan untuk mereka yang sedang berwisata atau hanya sekedar beristirahat ditenah perjanan yang melelahkan. Namun apa jadinya bila hotel disediakan untuk karyawan istirahat saat siang hari?

Hotel Ini Akomodasi Keinginan Karyawan Yang Ingin Tidur Siang

Sebuah perusahaan di Tiongkok membuka hotel kapsul khusus karyawan. Tentunya tidur sejenak di siang hari saat bekerja, dapat mengembalikan tenaga seperti di pagi hari. Seperti yang dikutip dari reuters.com, Senin (17/7/2017).
Hotel kapsul untuk karyawan ini tersedia di Xiangshui Space, Beijing.

Dengan memanfaatkan teknologi telepon pintar, pemesanan untuk ruang hotel bisa dilakukan melalui aplikasi yang disediakan.

Setelah memindai telepon pintar pada kapsul yang di inginkan, Anda bisa menikmati tidur siang dengan harga 10 yuan saja, atau Rp 20 ribu, dalam waktu setengah jam.

Baca juga : Punya Bar Pribadi, Tarif Kamar Hotel Obama di Jogja Mencapai Rp 19 Juta

Harga ini juga bisa turun pada waktu tertentu, mulai dari 6 yuan, atau Rp 12 ribu saja untuk setengah jam. Tentunya ini akan membantu para karyawan dan profesional yang kesulitan waktu tidur, kala bekerja tiada henti. Selain itu, hotel kapsul ini memberikan kenyamanan dan ruang pribadi ketika tidur sejenak. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Heboh, Foto Wakil Rakyat Dengan Celana Dalam Diwajah

Heboh, Foto Wakil Rakyat Dengan Celana Dalam Diwajah

Tokyo – Baru saja erpilih sebagai Ketua DPRD wilayan Tama Selatan Tokyo tanggal 2 Juli ...