Home > Unik > Usianya Masih 7 Tahun, Tapi Perut Bocah Ini Sudah Six Pack

Usianya Masih 7 Tahun, Tapi Perut Bocah Ini Sudah Six Pack

Beijing – Chen Yi, seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun asal Tiongkok, memicu kontroversi usai foto yang menampilkan dirinya tengah memamerkan perutnya yang “six pack” viral di dunia maya.

Usianya Masih 7 Tahun, Tapi Perut Bocah Ini Sudah Six Pack

Chen Yi

Foto itu tersebar usai Chen Yi meraih medali emas turnamen senam di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang.

Netizen pun emuji otot-otot perut milik Chen Yi, sementara sebagian netizen menilai bocah itu masih terlalu muda untuk berlatih terlalu keras.

Pada turnamen yang digelar awal bulan ini, Chen meraih enam medali emas dan satu perak. Prestasi tersebut merupakan buah dari latihan keras selama dua tahun. Ibu kandung Chen, Zhang Hongyu mengatakan, dirinya amat senang putranya meraih prestasi luar biasa itu.

“Putra saya mengatakan dia ingin mendapatkan banyak medali di masa depan, membeli mobil, dan apartemen untuk ayah dan ibunya,” ucap Hongyu, Senin (10/7/2017).

Hongyu menngaku, dirinya sudah mengetahui bakat putranya tersebut sejak Chen Yi masih bayi.

“Saat dokter akan memeriksa reaksi geraknya saat dia masih bayi, dia langsung menarik kakinya saat telapak kakinya digaruk,” ujar Hongyu.

“Bahkan dokter pun terkejut dengan reaksinya seorang bayi yang begitu cepat,” tambahnya.

Hongyu melanjutkan, Chen Yi sudah dapat berjalan dalam usia 11 bulan dan bisa melakukan pull up dengan satu tangan saat berusia dua tahun. Sejak usia lima tahun Chen Yi berlatih di sasana senam lokal setelah bakatnya diketahui oleh seorang pelatih.

Baca juga: Wanita Ini Banyak Dikeluhkan Tetangga Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

Hongyu juga mengklaim, latihan yang dilakukan putranya itu sangat keras dan intensif tetapi dia sepenuhnya mendukung putranya yang sangat mencintai senam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...