Home > Ragam Berita > Nasional > Perwakilan Keluarga Sebut Irina Muslimah dan Tidak Pernah Terlibat Prostitusi

Perwakilan Keluarga Sebut Irina Muslimah dan Tidak Pernah Terlibat Prostitusi

Jakarta – Terkait beredarnya isu yang menyebutkan bahwa Irina, istri dari Hermansyah, ahli IT yang menjadi korban pembacokan saat melintas di jalan Tol Semanggi, adalah mantan pekerja seks komersial (PSK), juru bicara keluarga Ikhwan membantahnya.

Perwakilan Keluarga Sebut Irina Muslimah dan Tidak Pernah Terlibat Prostitusi

“Klien saya (Irina) adalah seorang muslimah dan membantah keras dia tidak pernah melakukan bisnis prostitusi,” ujar Ikhwan saat dihubungi, Kamis (13/7/2017).

Menurut penuturan Ikhwan, Irina merasa tertekan karena beredar isu yang menyebutkan dirinya adalah mantan PSK padahal saat ini Irina sedang syok terkait kejadian yang menimpa suaminya.

“Beliau (Irina) tertekan dan depresi. Hari ini diundang untuk bersama-sama konferensi pers dengan Kapolda Metro Jaya, tapi nggak bisa memenuhi karena beliau membaca artikel yang memfitnah beliau sebagai mantan PSK,” terang Ikhwan.

Seperti diketahui, Hermansyah menjadi korban pembacokan pada Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 03.00 WIB saat melintas di Jalan Tol Semanggi.

Dua dari empat pelaku pembacokan telah berhasil diringkus oleh aparat kepolisian Polres Depok pada Rabu (12/7) dini hari di Sawangan, Depok.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

Jakarta – Perihal poros ketiga dalam Pilpres nanti, ternyata Partai Demokrat dan PKS sudah memprediksi ...