Home > Teknologi > Games > Wow, Arena of Valor Bakal Menyambangi Nintendo Switch

Wow, Arena of Valor Bakal Menyambangi Nintendo Switch

Jakarta – Game berjenis multiplayer online battle arena (MOBA) Arena of Valor akan hadir di Nintendo Switch. Hal ini diketahui setelah pemilik game, Tencent, membuka sesi pendaftaran di kawasan Ameriks Utara.

Wow, Arena of Valor Bakal Menyambangi Nintendo Switch

Arena of Valor merupakan game yang populer di China dan Indonesia. Game ini kerap disandingkan dengan Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki jenis permainan yang sama.

Dikutip dari Venture Beat, Kamis (19/10/2017), Arena of Valor telah mendapatkan pendaftaran sebanyak 160 juta pengguna. Dengan adanya perluasan jangkauan ke Amerika Utara, Tencent berupaya untuk menambah jumlah penggunanya.

MOBA memang menjadi salah satu jenis permainan yang cukup populer di dunia. Meski demikian sebagian penggemar game di Amerika Serikat masih lebih mengenal game seperti League of Legends dan Dota 2 yang dimainkan di PC.

Meski Vainglory cukup populer di negara tersebut, namun game ini hanya menyajikan pertarungan 3 lawan 3. Sementara Arena of Valor memungkinkan pemain bertarung secara 5 lawan 5 seperti League of Legends dan Dota 2.

Karena kalah pamor dari Arena of Valor dan Mobile Legends: Bang Bang di kawasan Asia, Vainglory kabarnya bakal menambahkan jumlah pemain menjadi 5 lawan 5.

Sementara itu kehadiran Arena of Valor di Nintendo Switch sendiri cukup unik. Pasalnya jarang ada game MOBA yang juga merambah pada perangkat konsol. Meski demikin Switch berbeda dari konsol pada umumnya.

Pemain bisa menjalankan game MOBA karena bentuknya yanh portable dan juga mendukung fungsi touchscreen. Sehingga pemain masih bisa bernavigasi dan memainkan kontrol seperti di PSP atau smartphone. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Need for Speed Payback Kini Bisa Dimainkan di PC

Need for Speed Payback Kini Bisa Dimainkan di PC

Jakarta – Anda yang hobi bermain game balapan, nama Need for Speed mungkin tak asing ...