Home > Olahraga > Bola > MU Diakabarkan Bakal Boyong Casemiro

MU Diakabarkan Bakal Boyong Casemiro

Manchester – Manchester United (MU) dikabarkan siap memberikan penawaran untuk gelandang bertahan Real Madrid, Carlos Henrique Jose Francisco Venancio Casemiro, atau yang lebih dikenal dengan nama Casemiro.

MU Diakabarkan Bakal Boyong Casemiro

Casemiro

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, kepincut dengan penampilan gelandang Timnas Brasil tersebut. Apalagi kini ia membutuhkan pemain sosok pemain yang bertipikal menyerang dan bertahan sama baiknya.

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Senin (23/10/2017), Manchester United bakal bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Casemiro. Pasalnya, bintang PSG, Neymar sudah meminta manajemen Les Parisiens untuk memboyong mantan pemain Porto sekaligus rekannya di Tim Samba tersebut.

Meski begitu, MU punya siasat untuk mengalahkan PSG dalam perburuan Casemiro. Setan Merah kabarnya siap menawarkan gaji pemain 25 tahun tersebut setara dengan Paul Pogba. Seperti diketahui, saat ini gaji Pogba bersama MU sebesar 290 ribu poundsterling (sekitar Rp 5,2 miliar) per pekan.

Performa luar biasa Casemiro itu selama dua musim terakhir, membuatnya kini dipandang sebagai jangkar terbaik di dunia. Manchester United dan PSG pun tertarik dan siap membajaknya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Jakarta – Laga pamungkas pekan ke 38 La Liga akan menghadirkan Atletico Madrid melawan Eibar. ...