Home > Teknologi > Games > Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Tokyo – Game yang menantang gamer untuk bertahan hidup dari serangan monster atau zombie, Doom akan meluncur untuk konsol Nintendo Switch. Rencananya, permainan horror itu bakal hadir di Switch pada 10 November.

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Sebagaimana diberitakan Slashgear pada Sabtu (21/10/2017), Bethesda, penerbit game mengungkap informasi kehadiran Doom di Switch baru-baru ini. Selain game Doom, perusahaan juga mengungkap kemunculan Skyrim yang akan mendarat di Switch pada 17 November.

Dalam video di YouTube, Doom yang akan rilis di Switch menghadirkan permainan bergaya first person shooter. Gamer dipersenjatai senjata mematikan yang bisa menghancurkan monster sekali tembak.

Selain itu, karakter jagoan juga dibekali senjata alternatif semacam shotgun untuk melumpuhkan lawan. Uniknya, game tampak menyediakan gerakan ‘finish’, di mana karakter dapat mendekati musuh dan mulai menghancurkannya.

Game Doom menyediakan modus permainan single player dan multiplayer. Kualitas grafis yang dihadirkan cukup mengesankan, disertai efek visualisasi yang menambah serunya pengalaman permainan.

Kabarnya, tahun depan perusahaan akan merilis game lainnya, Wolfenstein II: The New Order untuk konsol game terbaru Nintendo. Game ini menjadi game ketiga Bethesda yang dirilis untuk perangkat hiburan asal Jepang tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Need for Speed Payback Kini Bisa Dimainkan di PC

Need for Speed Payback Kini Bisa Dimainkan di PC

Jakarta – Anda yang hobi bermain game balapan, nama Need for Speed mungkin tak asing ...