Home > Olahraga > Bola > Pelatih AS Roma Akui Senang dengan perkembangan Timnya

Pelatih AS Roma Akui Senang dengan perkembangan Timnya

Roma – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menegaskan bahwa dia senang dengan perkembangan timnya dan dia akui timnya masih butuh berbenah. Namun dia juga menolak bicara soal Scudetto usai mengalahkan Torino akhir pekan lalu.

Pelatih AS Roma Akui Senang dengan perkembangan Timnya

AS Roma sukses meraih kemenangan tipis 1-0 saat tandang ke markas Torino, Stadio Olimpico Grande. Satu-satunya gol Giallorossi itu dicetak oleh Aleksandar Kolarov pada menit ke-69.

Tambahan tiga poin ini sendiri membuat Giallorossi kini ada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari delapan pertandingan. Mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan, yakni melawan Sampdoria.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting di tempat di mana ini tak mudah untuk didatangi. Belum bermain melawan Sampdoria bisa jadi keuntungan atau kerugian, kami masih tertinggal. Kami akan terus berjalan dengan mentalitas dan cara ini,” ujarnya.

“Scudetto? Anda adalah pakar yang berbicara tentang Scudetto di satu hari, dan tidak di hari berikutnya,” sambungnya.

“Kami butuh keseimbangan di Italia, kami akan bekerja untuk memperbaiki diri dan kemudian kami akan lihat. Saya senang dengan pertumbuhan tim, kami akan membicarakan scudetto nanti,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...