Home > Olahraga > Bola > Montella Heran dengan Alasan Kartu Merah Bonucci

Montella Heran dengan Alasan Kartu Merah Bonucci

Milan – Bos AC Milan, Vincenzo Montella, percaya bahwa semangat juang timnya akan membuat mereka melewati periode sulit usai bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Genoa.

Montella Heran dengan Alasan Kartu Merah Bonucci

Rossoneri sudah melewati empat laga Serie A tanpa kemenangan, usai VAR digunakan wasit untuk memberikan kartu merah pada Leonardo Bonucci di babak pertama, pasca menyikut Aleandro Rosi.

Montella sempat memuji kaptennya sebagai sosok pemimpin sejati ketika bermain imbang 0-0 melawan AEK Athens di tengah pekan lalu, namun sang bek justru diusir dari lapangan oleh sang pengadil semalam.

Namun demikian, sang manajer masih mengaku puas dengan mental yang ditunjukkan timnya.

“Hari ini kami bermain dengan 10 orang dan memberikan segalanya. Dengan spirit ini, kami akan bisa mendapat hasil,” tutur Montella sebagaimana diberitakan Mediaset pada Senin (23/10/2017).

“Saya coba menjelaskan pada wasit bahwa kartu merah itu lebih seperti yang terlihat, ketimbang apa yang terjadi sebenarnya di lapangan. Bonucci bahkan tak melihat lawan dan ia coba untuk mengambil posisi dan melewati penjagaan lawan.”

“Saya terbiasa mengalami itu ketika saya menjadi striker, namun saya jarang mendapat kartu karena saya tidak terlalu jangkung dan saya takkan mengenai wajah pemain lain.”

“Kami membayar mahal atas insiden tersebut dan situasinya tak menguntungkan kami, namun kami bisa keluar dari momen itu dan kami membuktikannya hari ini. Kami terus solid.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...