Home > Hiburan > Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Jakarta – Arkana Rafif Bisyari merupakan hasil pernikahan dari Stuart Collin dan Risty Tagor. Pasca perceraian mereka berdua, Arkana kini tinggal bersama dengan Risty Tagor. Namun baru-baru ini Stuart Collin mengungkapkan rasa rindunya kepada Arkana.

Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Stuart Collin dan Risty Tagor

Kerinduan itu diungkapkan Stuart Collin lewat media sosial Instagram di Insta Story-nya dalam akun @stuartcollin. Stuart meminta sang mantan istri, Risty Tagor, untuk mengizinkannya bertemu dengan sang anak, Arkana.

“Bu Hj. @ristytagor ketemunya lah Arkana sama Daddynya,” tulis Stuart di Insta Story beberapa waktu yang lalu.

Ketika postingan Stuart tersebut ditanyakan kepada Risty Tagor, ia malah menanggapinya dengan ketus. Pasalnya ia menilai bahwa Stuart sebenarnya masih memiliki masalah dengannya yang memang harus segera diselesaikan secara baik-baik.

Baca juga : Tak Bisa Temui Anaknya, Stuart Collin Diminta Untuk Instropeksi Diri

“Pokoknya gini. Aku selalu bilang, kalau misal ada apa-apa yang nggak baik sama aku kenapa aku bisa baik-baik sama Rifky Balweel. Itu logika yang harus dipikirkan. Jadi buat aku pribadi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik,” kata Risty Tagir di Jakarta, Sabtu (21/10/2017).

“Kita nggak bisa habis lakukan sesuatu, terus maunya sesuai sama kemauan kita, kita juga harus lihat orang lain. Jadi aku bilang kita bersabar aja dulu. Dengan berjalanya waktu, pasti semua akan baik-baik saja,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Rina Nose, Ustad Somad : "Saya Kalau Artis Jelek Kurang Minat"

Ditanya Soal Rina Nose, Ustad Somad : “Saya Kalau Artis Jelek Kurang Minat”

Jakarta – Keputusan presenter kocak Rina Nose untuk melepaskan hijab telah menggemparkan dunia hiburan tanah ...