Home > Olahraga > Bola > Mengejutkan, Italia Hanya Jadi Penonton di Piala Dunia 2018

Mengejutkan, Italia Hanya Jadi Penonton di Piala Dunia 2018

Milan – Italia yang telah menjadi juara dunia empat kali terpaksa hanya menjadi penonton pada ajang Piala Dunia 2018 karena gagal lolos ke putaran final setelah disingkirkan Swedia di babak play-off.

Mengejutkan, Italia Hanya Jadi Penonton di Piala Dunia 2018

Gli Azzurri yang menjadi tuan rumah pada pertemuan leg kedua di San Siro, pada Selasa (14/11/2017) dinihari WIB, hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Swedia.

Dengan hasil ini, Italia terpaksa tersingkit karena kalah agregat 0-1 dari Swedia.

Meski bermain dikandang sendiri, namun permainan anak asuh Giampiero Ventura itu cenderung monoton dan tidak bisa memanfaatkan sejumlah kesempatan untuk menghasilkan gol.

Dalam sejarah keikutsertaannya di Piala Dunia, Italia hanya sekali saja gagal masuk di putaran final, yaitu pada tahun 1958.

Susunan Pemain

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva (Bernardeschi 76′), Florenzi, Jorginho, Parolo, Darmian (El Shaarawy 63′); Immobile, Gabbiadini (Belotti 63′)

Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Granqvist, Augustinsson; Claesson (Rohden 72′), Larsson, Johansson (Svensson 19′), Forsberg; Toivonen (Thelin 54′), Berg
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Jakarta – Sedangkan raksasa Ligue 1, PSG akan bertamu ke kandang Rennes akhir pekan ini. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135