Home > Olahraga > Bola > Benzema Dipastikan Fit Saat Hadapi Wolfsburg

Benzema Dipastikan Fit Saat Hadapi Wolfsburg

Madrid – Salah satu penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan akan berada dalam kondisi fit 100% saat membela timnay untuk menghadapi Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Benzema Dipastikan Fit Saat Hadapi Wolfsburg

Madrid sendiri akan menghadapi misi yang cukup sulit mengingat mereka pada leg pertama kemarin tertinggal 0-2 seara agregat dan tentunya nanti Madrid membutuhkan kemenangan dengan minimal margin tiga gol untuk dapat lolos.

Seperti yang dilansri Goal, Senin (11/4/2016), Benzema sudah siap tempu untuk dapat mengobrak-abrik lini belakang dari Wolfsburg. Seprti yang kita ketahui, apda leg pertama kemarin pemain asal Prancis itu terlihat ebrmasalah dnegan lutut kirinya dan pada akhirnya dirinya pun digantikan oleh Jese.

Selain itu, Varane pun juga dikabarkan pulih dan siap untuk bergabung dengan para punggawa Real madrid dalam menghadapi leg kedua nanti. Kabar pulihnya beberapa pemian Madrid yang cedera ini seakan menambah rasa optimisme dari Los Blancos karena mereka yang emmeang kerap menang besar saat bermain di Bernabeu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...