Home > Hiburan > Gosip > Video, Perempuan Ini Meng-KO Pria Yang Hendak Melecehkannya

Video, Perempuan Ini Meng-KO Pria Yang Hendak Melecehkannya

Jakarta – Pelecehan terhadap wanita bisa terjadi di mana saja, termasuk di dalam lift, yang memang sangat memungkinkan dengan ruangan tertutup dan tidak terdapat orang lain yang bisa membantu.

Video, Perempuan Ini Meng-KO Pria Yang Hendak Melecehkannya

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan ini misalnya. Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang perempuan yang sedang berada di dalam lift didekati oleh seorang pria berbaju hitam yang awalnya berada di sebelahnya. Di dalam lift tersebut hanya mereka berdua saja, tidak ada orang lain.

Pria tersebut lalu mendekati perempuan itu dari arah belakang. Mendapat perlakukan tersebut, tentu saja sang perempuan yang mengenakan baju berwarna putih menolaknya dengan menghindar ke sisi lift yang lain.

Meski mendapatkan penolakan, pria itu tetap nekad, bahkan ia berani meletakkan tangannya di atas pundak sang perempuan.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, perempuan yang kemudian diketahui bernama Du Qiao, seorang aktris dan bintang TV asal Tiongkok ini lantas memukul wajah pria itu, dan menendang selangkangannya sebanyak dua kali hingga pria tersebut terjatuh.

Video, Perempuan Ini Meng-KO Pria Yang Hendak Melecehkannya

Du Qiao mengaku bahwa perempuan yang ada dalam rekaman video tersebut adalah dirinya, dan peristiwa tersebut terjadi pada 2016 lalu di Tiongkok.

“Aku hanya berdiri mengurusi urusanku sendiri, tapi yang dilakukan pria itu memaksaku untuk melawan,” ungkap Du Qiao sambil mengatakan bahwa rekaman video itu bukan settingan.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...