Home > Otomotif > Motor > Suzuki Dikabarkan Segera Rilis Lima Motor Baru di Tahun Ini

Suzuki Dikabarkan Segera Rilis Lima Motor Baru di Tahun Ini

Jakarta — Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua berniat melanjutkan momentum baik hasil penjualan pada tahun lalu. Buat semakin meninggikan volume penjualan, SIS R2 bakal meluncurkan setidaknya lima model baru pada tahun ini.

Suzuki Dikabarkan Segera Rilis Lima Motor Baru di Tahun Ini

Pada tahun lalu, SIS R2 meluncurkan delapan model varian, antara lain GSX-R 150, GSX-S 150, Address, Nex, dan Smash. Ditopang GSX-R 150 dan GSX-S 150 sebagai model terlaris, SIS R2 mengumpulkan penjualan sekitar 72.000 unit atau naik 27 persen dari 2016.

Tahun ini, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya mengatakan harapannya bisa meningkatkan penjualan 30–50 persen. Itu berarti tujuannya mengangkat motor Suzuki terjual sampai 100.000 unit pada tahun ini.

Buat menambah volume penjualan dibutuhkan model tambahan. Yohan mengatakan, ada beberapa segmen yang pasarnya dinilai besar untuk ditembus Suzuki.

“Ada beberapa model baru yang akan kami keluarkan. Tahun lalu delapan, sekarang yang pasti tidak berbeda jauh. Lebih dari lima,” kata Yohan di Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Walau sudah disebut, Yohan tidak mau menjelaskan lebih rinci model apa saja yang bakal meluncur. Dia menjelaskan semuanya produksi lokal, dan Suzuki akan bermain di pasar gemuk. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Gaya 'Gaul' Jokowi Touring Naik Chopper

Foto, Gaya ‘Gaul’ Jokowi Touring Naik Chopper

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai motor Chopper miliknya. ...