Home > Hiburan > Gosip > Persiapan Pernikahan Hampir Rampung, Syahnaz Sadiqah Bakal Undang Mantan Kekasih

Persiapan Pernikahan Hampir Rampung, Syahnaz Sadiqah Bakal Undang Mantan Kekasih

Jakarta – Syahnaz Sadiqah diketahui bakal menikah dengan sang pujaan hatinya, Jeje Govinda. Meski demikian, Syahnaz mengaku bahwa dirinya bakal mengundang mantan kekasihnya.

Persiapan Pernikahan Hampir Rampung, Syahnaz Sadiqah Bakal Undang Mantan Kekasih

“Diundang, mantan kan sudah jadi teman juga, baik-baik semua,” ungkap Syahnaz di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Diketahui bahwa persiapan pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda telah mencapai tahap 70 persen. Mereka hanya tinggal menyebar undangan untuk para tamu yang telah mereka pilih guna ikut merayakan hari bahagia mereka tersebut.

“Sudah semuanya. Cuma tinggal fitting dan undangan. Semuanya ada 5 ratus undangan. Persiapan sudah 70 persen,” kata Syahnaz.

Jika tidak ada halangan, Syahnaz dan Jeje Govinda bakal melangsungkan pernikahan pada (21/4/2018) mendatang, di Bandung, Jawa Barat. Rencananya mereka akan mengusung adat Sunda untuk acara akad nikah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135