Home > Hiburan > Gosip > Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar pada hari Minggu (25/2/2018), dihadiri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kehadiran Tito tersebut ternyata ditemani oleh sang istri, Tri Tito Karnavian. Mereka datang sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung menuju ruang VVIP.

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Lomba tersebut ternyata dikhususkan untuk tingkat SMA yang ada di Jakarta. Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut terlihat tampil kasual dengan mengenakan kaos putih. Dalam kesempatan yang sama, Tito turut menyaksikan penampilan dari vokalis band Gigi, Armand Maulana. Ternyata, aksi panggung suami Dewi Gita tersebut bisa menghipnotis Kapolri.

Bahkan, dalam acara tersebut, Tito ikut menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Armand Maulana. Menurut Tito, acara tersebut dinilainya sangat positif bagi kalangan anak muda. Dia menyebut acara ini cocok dilaksanakan untuk anak muda masa kini untuk menyalurkan bakat-bakat mereka.

“Ini acara yang baik untuk anak milenial di zaman now,” ujar Tito dalam sambutannya.

Acara tersebut digelar selama dua hari dari tanggak 24-25 Feberuari 2018. Sejumlah pejabat utama Mabes Polri hadir dalam acara ini diantaranya Irwasum Polri Komjen Moechgiyarto serta Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135