Home > Gaya Hidup > Ini Dia Lima Cara Mudah Bakar 300 Kalori Dalam 30 Menit

Ini Dia Lima Cara Mudah Bakar 300 Kalori Dalam 30 Menit

Jakarta – Mempunyai tubuh ideal merupakan dambaan bagi setiap orang. Karena itu berbagai cara ditempuh demi mendapatkan keinginan tersebut.

Ini Dia Lima Cara Mudah Bakar 300 Kalori Dalam 30 Menit

Mulai dari pengaturan pola makan, diet, olahraga, yoga, dan sebagainya.

Bagi sebagian orang yang tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan hal itu biasanya langsung menyerah dan melupakan impiannya.

Padahal memiliki tubuh ideal bisa dilakukan hanya dengan meluangkan waktu 30 menit setiap harinya untuk membakar 300 kalori.

Berikut 5 cara mudah untuk membakar 300 kalori hanya dengan meluangkan waktu 30 menit:

Lompat Tali
Lakukan lompat tali atau skipping selama 30 menit agar 300 kalori dalam tubuh Anda terbakar. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, lakukan dengan satu kaki segcara bergantian.

Jogging
Jogging menjadi salah satu olahraga yang sangat efektif untuk membakar kalori karena saat jogging otot besar pada tubuh bekerja dengan maksimal.

Aerobik
Pilihan aerobik seperti zumba, kickboxing, latihan sirkuit, latihan interval intensitas tinggi, dan sebagainya bisa menjadi pilihan Anda untuk membakar kalori selama 30 menit.

Olahraga di Pagi Hari
Lakukan olahraga di pagi hari karena menurut penelitian, olahraga pagi lebih banyak membakar kalori daripada dilakukan pada malam hari. Lebih baik lakukan sebelum sarapan.

Kurangi Karbohidrat dan Gula
Hindari menu harian berkalori dan berkadar gula tinggi, seperti biskuit dan camilan manis lainnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Stunting dan Gejala-Gejalanya

Mengenal Stunting dan Gejala-Gejalanya

Jakarta – Stunting merupakan masalah kesehatan dimana seorang anak mengalami hambatan dalam pertumbuhannya sehingga tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135