Home > Olahraga > Balap > Milan Berharap Donnarumma Tidak Akan Hijrah dari San Siro

Milan Berharap Donnarumma Tidak Akan Hijrah dari San Siro

Milan – CEO AC Milan Marco Fassone merasa San Siro adalah rumah yang tepat bagi Gianluigi Donnarumma dan ia berharap kiper muda itu bertahan selama mungkin bersama Rossoneri.

Milan Berharap Donnarumma Tidak Akan Hijrah dari San Siro

Donnarumma

Nama Donnarumma meroket sejak masuk skuat inti Milan pada tahun 2015 lalu. Karirnya pun begitu cemerlang sehingga ia akhirnya terpanggil masuk timnas Italia. Namun demikian, muncul spekulasi terkait masa depannya bersama Rossoneri. Ia nyaris pergi dari Milan karena hampir tak memperpanjang kontraknya yang berakhir musim panas ini.

Pada akhirnya, Donnarumma pun meneken kontrak baru yang seharusnya membuatnya bertahan di San Siro hingga musim panas 2021. Namun demikian, gosip yang menyebutnya akan cabut dari Milan tak kunjung sirna.

Belakangan, ia malah disebut sudah memilih untuk pindah ke PSG musim depan. Terkait gosip-gosip tersebut, Fassone menegaskan Milan tak mau kehilangan asetnya yang sangat berharga itu dan berharap kiper 19 tahun itu terus bertahan di San Siro.

“Saya rasa masa depan Donnarumma ada di sini. Ia mencintai Milan dan ia adalah masa depan sepak bola Italia. Kemarin ia merayakan ulang tahunnya yang ke 19 dengan 100 penampilan Serie A,” bebernya sebagaimana diberitakan Radio Anch’io Sport pada Selasa (27/2/2018).

“Kami ingin mempertahankannya, kami harap itulah yang juga ia inginkan,” tegas Fassone. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...