Home > Olahraga > Bola > Paul Merson Beberkan Tim EPL Pengincar Alderweireld

Paul Merson Beberkan Tim EPL Pengincar Alderweireld

London – Paul Merson secara mengejutkan kali ini beberkan fakta bahwa Manchester United dan Liverpool disebut sedang saling berebut untuk mendapatkan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Paul Merson Beberkan Tim EPL Pengincar Alderweireld

Seperti yang telah diketahui, walaupun baru didatangkan dari Atletico pada tahun 2015, Alderweireld mampu beradaptasi dengan cepat. Dan kini dirinya berhasil menahbiskan diri menjadi salah satu bek terbaik di EPL saat ini.

Sayangnya perjalanan karir Alderweireld tak berjalan mulus musim ini karena cedera panjang yang ia derita. Karena cedera ini pula dirinya tersingkir dari posisi inti.

Karena kondisi ini, MU dan Liverpool dikabarkan berusaha memanfaatkan momen tersebut. Keduanya dikabarkan siap saling sikut untuk bisa mendatangkan sang bek di bursa transfer musim panas nanti.

Daily Star mengabarkan bahwa Paul Merson berkata “Saya rasa klausul rilisnya bernilai 25 Juta Pounds, di mana angka itu sangat kecil untuk pemain sekalibernya,”

“Saya berani bertaruh bahwa agennya sudah menerima setidaknya 10 panggilan dari klub-klub top dunia saat ini. Salah duanya adalah Manchester United dan Liverpool.” lanjutnya.

“Mourinho mungkin akan menelpon agennya dan mengatakan ‘Jangan tanda tangani kontrak baru, dan saya akan memberimu gaji 200 ribu pounds per peka’.” tandas legenda Arsenal tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Jakarta – Sedangkan raksasa Ligue 1, PSG akan bertamu ke kandang Rennes akhir pekan ini. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135