Home > Olahraga > Bola > Skriniar Akui Tidak Ingin Bergabung dengan Barcelona

Skriniar Akui Tidak Ingin Bergabung dengan Barcelona

Milan – Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar, kembali menegaskan jika dia tidak tergoda untuk pindah klub dalam watu dekat. Skriniar bertekad untuk membela Inter hingga beberapa musim yang akan datang.

Skriniar Akui Tidak Ingin Bergabung dengan Barcelona

Skriniar baru bergabung dengan Inter pada musim 2017-2018 ini. Tapi, dia dinilai sudah mampu tampil impresif dan mendapatkan banyak tawaran dari klub besar lain. Barcelona adalah salah satu klub yang ingin memboyongnya.

Selain itu, ada juga Manchester United dan Manchester City yang siap membeli Skriniar dengan harga mahal. Tapi, pemain asal Slovakia memastikan dia akan tetap setia bersama Inter.

“Saya melihat diri saya akan berada di Inter selama bertahun-tahun. Saya tidak pernah mengatakan ingin pindah ke klub lain, hanya itu yang selama ini terjadi,” ucap Skriniar sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (25/2/2018).

Terkair rumor yang menyebut bahwa dia berminat meninggalkan Inter pada musim depan, Skriniar memastikan hal tersebut salah. Menurutnya, berita itu tersebar kemungkinan karena ada salah terjemahan dari kata-kata yang dia ucapkan.

“Terjemahannya itu salah. Hanya perlu dua atau tiga kata untuk mengubah semua terjemahannya.”

“Saya hanya ingin membantu tim, jika saya bisa juga dengan mencetak gol. Kami sering kebobolan dari tendangan pertama lawan, yang membuat kehilangan rasa percaya diri. Tapi, akhirnya kami bisa tidak kebobolan,” tutup Skriniar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Karena Courtois, Madrid Harus Lepas Dua Kipernya

Karena Courtois, Madrid Harus Lepas Dua Kipernya

Madrid – Lantaran Madrid berhasil mendatangkan Thibaut Courtois ke Real Madrid, sepertinya sederetan transfer baru ...