Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip agar Bulan Madu Jadi Istimewa

Inilah Beberapa Tip agar Bulan Madu Jadi Istimewa

Jakarta – Bulan madu merupakan saat pasangan suami istri menghabiskan waktu hanya berdua saja tanpa gangguan. Momentum bulan madu memang yang paling dinantikan terutama bagi pasangan yang baru melangsungkan pernikahan.

Inilah Beberapa Tip agar Bulan Madu Jadi Istimewa

ilustrasi bulan madu

Melalui bulan madu diharapkan agar pasangan suami istri semakin lengket dan mengenal satu sama lain. Untuk itu, melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan tidak monoton merupakan hal yang penting untuk menambah kedekatan.

Nah, berikut simak beberapa tips yang boleh anda coba lakukan saat menghabiskan bulan madu agar terasa tidak monoton.

Mencoba kegiatan-kegiatan baru
Cobal akukan hal baru yang belum pernah anda dan pasangan anda lakukan sebelumnya. Jika kebetulan Anda dan pasangan memilih daerah pantai untuk berbulan madu, mengapa tidak mencoba kayaking? Ombak laut akan membawa Anda dan pasangan sedikit lebih jauh dari bibir pantai.

Memesan layanan kamar
Setelah penat berjalan-jalan, ada baiknya anda dan pasangan memiliki quality time berdua setelahnya. Manfaatkan layanan kamar yang dapat anda pesan selama 24 jam non-stop. Nikmati sarapan di atas tempat tidur sambil menonton acara televisi favorit Anda berdua atau makan malam di balkon kamar dengan pemandangan menakjubkan.

Jangan malu meminta bantuan orang lain
Jangan malu untuk minta bantuan orang lain mengabadikan momen Anda dan pasangan. Meski terdengar egois, terkadang hasil tangkapan mode selfie tidak sebagus jika orang lain yang mengambilnya.

Melakukan wisata kuliner sepuasnya
Jika tidak berselera dengan makanan dan minuman yang disediakan oleh hotel, jangan ragu untuk mengunjungi tempat makan lokal dan khas dari tempat anda berbulan madu.

Tetap melakukan hubungan intim
Karena menurut Meredith Bodgas, editor Working Mother, penulis NYTimes.com, Glamour, Redbook dan WomansDay.com, melakukan hubungan intim merupakan hal penting yang dilakukan saat bulan madu setelah melewati penikahan yang sakral.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kekurangan Vitamin saat Berpuasa Bisa Timbulkan Beberapa Penyakit

Kekurangan Vitamin saat Berpuasa Bisa Timbulkan Beberapa Penyakit

Jakarta – Tubuh yang kurang vitamin saat puasa, umumnya akan menimbulkan gejala tertentu. Gejala defisiensi ...