Home > Gaya Hidup > Tips > Pertamina Menyebut Toilet Umum di SPBU Gratis

Pertamina Menyebut Toilet Umum di SPBU Gratis

Jakarta – Tak dipungkiri, SPBU selalu menjadi salah satu fasilitas umum yang sering dimanfaatkan oleh pengendara, tak terkecuali toilet di area SPBU yang sangat sering digunakan.

Pertamina Menyebut Toilet Umum di SPBU Gratis

Dan bukan pemandangan yang mengagetkan jika terdapat kotak uang yang disiapkan untuk tempat membayar biaya memakai toilet.

Nah pertanyaannya ialah apakah kita selaku customer memang diharuskan untuk membayar? Hal ini langsung dijawab oleh Adiatma Sardjito selaku Vice President Corporate Communication Pertamina.

Saat dihubungi beberapa waktu lalu, dirinya menjelaskan bahwa “Enggak kok, sebenarnya buang air kecil di SPBU itu enggak bayar. Sebetulnya gratis buat pelanggan,”

Jika diperhatikan, tak sedikit SPBU Pertamina yang memasang tarif Rp 2.000 untuk sekali menggunakan toilet. Bahkah di Jakarta, tak sulit menemukan SPBU yang memasang tarif toilet, apalagi di daerah.

Adiatma mengatakan kalau menemukan SPBU Pertamina yang mengenakan tarif untuk memakai fasilitas toilet, bisa langsung melaporkannya ke call center Pertamina. “Laporkan saja, nanti akan kami tindak lanjuti,” pesannya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin THR Tidak Cepat Habis ? Ikuti Tip Berikut Ini

Ingin THR Tidak Cepat Habis ? Ikuti Tip Berikut Ini

Jakarta – Menjelang Lebaran, ada satu yang ditunggu-tunggu di samping gaji bulanan yaitu Tunjangan Hari ...