Home > Hiburan > Gosip > Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Jakarta – Polisi menemukan bukti bahwa artis Roro Fitria selain sebagai pengguna narkoba ternyata juga menjadi pengedar di kalangan teman yang ia kenal.

Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono usai menghadiri deklarasi pencegahan narkoba di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

“Yang kemarin inisial R itu juga menggunakan dan mengedarkan,” ungkap Argo.

Namun demikian Argo menjelaskan bahwa Roro Fitria bukanlah bandar, namun hanya mengedarkan barang haram tersebut ke rekan-rekannya.

“Bukan bandar. Dia (Roro) hanya dipakai terus mengedarkan ke orang,” tandasnya.

Saat ini menurut Argo, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan terkait peredaran narkoba di kalangan artis.

“Jadi ada beberapa artis dan kemudian teman-temannya berbagai macam inisial sudah kami sampaikan. Ada juga yang pengedar tapi ada juga pengguna. Pihak kepolisian tidak hanya mengejar itu saja, kita kembangkan kemudian, di atasnya pun sudah,” tegasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Jakarta – Dewi Perssik telah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Namun, penyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135