Home > Teknologi > Games > Game PC Destiny 2 Diakabarkan Segera Dirilis

Game PC Destiny 2 Diakabarkan Segera Dirilis

Jakarta – Game Destiny 2 untuk PC tampaknya akan segera meluncur. Sebelum game itu dirilis, muncul trailer yang memperlihatkan permainan yang diterbitkan oleh Activision tersebut.

Game PC Destiny 2 Diakabarkan Segera Dirilis

Trailer menunjukkan tampilan mengesankan, di mana terjadi pertempuran yang menghadirkan senjata api mematikan dan juga serangan jarak dekat. Gamer juga bisa berganti-ganti senjata, yang disesuaikan dengan kekuatan lawan.

Dalam versi PC, Destiny 2 akan tampil dengan resolusi 4K. Gamer juga bisa merasakan suasana pertempuran melawan robot-robot besar dalam gaya permainan first person shooter.

Pada akhir trailer berdurasi 2 menit 6 detik itu, terungkap bahwa game tersedia pada 24 Oktober untuk versi PC. Game ini sebelumnya telah dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada 6 September 2017.

Game yang dikembangkan oleh Bungie ini menampilkan dunia sains fiksi dengan elemen game role-playing. Pemain berperan sebagai Guardian, yang melindungi kota aman terakhir di Bumi.

Kemunculan Destiny 2 mulai diketahui sejak tahun lalu. Bungie menjelaskan bahwa mereka ingin Destiny 2 untuk menjadi game sekuel yang sebenarnya. Hal ini berarti, Destiny 2 akan memulai cerita terbaru.

Kehadiran Destiny 2 disebut-sebut menjadi kompetitor untuk game Overwatch. Pasalnya, Destiny 2 juga memiliki gameplay yang cukup serupa dengan Overwatch. Selain itu, kedua game ini juga sama-sama bergenre FPS.

Sebagai informasi, Destiny seri pertama menuai sukses besar. Sempat tercatat Destiny memiliki 25 juta akun terdaftar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Need for Speed Payback Kini Bisa Dimainkan di PC

Need for Speed Payback Kini Bisa Dimainkan di PC

Jakarta – Anda yang hobi bermain game balapan, nama Need for Speed mungkin tak asing ...