Home > Teknologi > Games > Game PC Destiny 2 Diakabarkan Segera Dirilis

Game PC Destiny 2 Diakabarkan Segera Dirilis

Jakarta – Game Destiny 2 untuk PC tampaknya akan segera meluncur. Sebelum game itu dirilis, muncul trailer yang memperlihatkan permainan yang diterbitkan oleh Activision tersebut.

Game PC Destiny 2 Diakabarkan Segera Dirilis

Trailer menunjukkan tampilan mengesankan, di mana terjadi pertempuran yang menghadirkan senjata api mematikan dan juga serangan jarak dekat. Gamer juga bisa berganti-ganti senjata, yang disesuaikan dengan kekuatan lawan.

Dalam versi PC, Destiny 2 akan tampil dengan resolusi 4K. Gamer juga bisa merasakan suasana pertempuran melawan robot-robot besar dalam gaya permainan first person shooter.

Pada akhir trailer berdurasi 2 menit 6 detik itu, terungkap bahwa game tersedia pada 24 Oktober untuk versi PC. Game ini sebelumnya telah dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada 6 September 2017.

Game yang dikembangkan oleh Bungie ini menampilkan dunia sains fiksi dengan elemen game role-playing. Pemain berperan sebagai Guardian, yang melindungi kota aman terakhir di Bumi.

Kemunculan Destiny 2 mulai diketahui sejak tahun lalu. Bungie menjelaskan bahwa mereka ingin Destiny 2 untuk menjadi game sekuel yang sebenarnya. Hal ini berarti, Destiny 2 akan memulai cerita terbaru.

Kehadiran Destiny 2 disebut-sebut menjadi kompetitor untuk game Overwatch. Pasalnya, Destiny 2 juga memiliki gameplay yang cukup serupa dengan Overwatch. Selain itu, kedua game ini juga sama-sama bergenre FPS.

Sebagai informasi, Destiny seri pertama menuai sukses besar. Sempat tercatat Destiny memiliki 25 juta akun terdaftar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PUBG Lite Telah Diuji Coba dengan Spesifikasi PC Lebih Rendah PUBG Lite Telah Diuji Coba dengan Spesifikasi PC Lebih Rendah

PUBG Lite Telah Diuji Coba dengan Spesifikasi PC Lebih Rendah

Bangkok – PUBG Corporation tengah menguji versi baru dari Playerunknown’s Battlegrounds, bernama PUBG Lite. Game ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135