Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Menyebut Angga Wijaya Sebagai Pria Langka

Dewi Persik Menyebut Angga Wijaya Sebagai Pria Langka

Jakarta – Hingga kini, Dewi Perssik masih enggan untuk menjelaskan bagaimana ia bisa merajut tali percintaan dengan Angga Wijaya.

Dewi Persik Menyebut Angga Wijaya Sebagai Pria Langka

Saat ditemui di Studio Persari, dirinya berkata “Dia orangnya tidak gengsi, itu yang buat aku suka dan jatuh cinta. Nomor satu tuh intinya laki-laki kalau pengin dicintai sama Dewi Perssik itu enggak gengsi,”

“Dia mau kerja keras, dia mau hidup susah itu nomor satu.”

“Banyak harta belum tentu bisa menghargai perempuan,” sambungnya.

Ia menilai bahwa dirinya sudah tidak bisa menemukan pria yang seperti harapannya, namun hal ini tertuang pada diri Angga.

“Buat aku dia bisa bekerja sama dengan aku 24 jam dan nemenin aku, kadang bawain tas buat aku, kadang suka pijitin aku. ‘Neng mau apa?’, aduh itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain,” katanya.

“Dia keluar dari salah satu bank, dia keluar hanya untuk saya, kedua awalnya kan kami cinlok di satu sinetron, tapi kan profesinya sama, tapi dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya, itu kan sebuah pengorbanan,” ucap wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung itu.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik sudah menggelar pernikahan dengan Angga pada 10 September di kediaman orangtua Dewi.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...