Home > Olahraga > Balap > Franco Morbidelli Akhirnya Meraih Gelar Juara Dunia Moto2 2017

Franco Morbidelli Akhirnya Meraih Gelar Juara Dunia Moto2 2017

Sao Paulo – Rider Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Franco Morbidelli saat ini memang tengah mencuri perhatian di intermediate class. Baru berusia 22 tahun, Morbidelli saat ini tampil dominan dan tengah memuncaki klasemen sementara rider Moto2 2017 dengan keunggulan poin yang cukup jauh dengan rider peringkat dua, yakni 34 poin.

Franco Morbidelli Akhirnya Meraih Gelar Juara Dunia Moto2 2017

Franco Morbidelli

Morbidelli tentu punya peluang besar jadi juara dunia mengingat musim 2017 kini sudah separuh jalan dan menyisakan sembilan seri lagi.

Sebagaimana diberitakan MotoGP.com pada Rabu (12/7/2017) saat berkunjung ke tanah kelahiran sang ibu di Sao Paulo Brasil, Morbidelli menyatakan; “Balapan setelah jeda paruh musim adalah di Brno, Republik Ceko, dan saya tentu ingin menang lagi.”

“Target saya adalah tetap konsisten mempertahankan kecepatan saya dan menjuarai kejuaraan tahun ini! Ini tentu akan jadi cara terbaik saya untuk naik kelas ke MotoGP, di mana saya akan melakoni debut saya pada 2018 sebagai bagian dari Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS,” jelas rider Italia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...