Home > Unik > Lucu > Wanita Ini Banyak Dikeluhkan Tetangga Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

Wanita Ini Banyak Dikeluhkan Tetangga Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

New York – Pemerintah kota New York Amerika Serikat cukup dibuat pusing dengan banyaknya keluhan dari warga karena tetangganya yang terlalu berisik saat bercinta. Salah satu yang paling banyak dilaporkan adalah seorang wanita bernama Olga Valerio.

Wanita Ini Banyak Dikeluhkan Tetangga Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

Wanita berusia 49 tahun ini memang mengaku dianggap sebagai sumber polusi suara akibat intensitas bercintanya yang cukup tinggi. Hal ini membuat para tetangganya menjadi terganggu dan menghubungi hotline 311.

Wanita yang berprofesi sebagai hairstylist ini tinggal di lantai 4 sebuah apartemen di kawasan Bay Ridge. Sedikitnya ada enam laporan keluhan dari tetangga akibat suara berisik Olga dan pasangannya saat bercinta, hanya dalam kurun waktu tiga bulan.

Suara yang ditimbulkan dari aktifitas Olga saat bercinta disebut sering mengagetkan tetangganya yang sedang beristirahat.

“Ini natural, ini normal,” kata Valerio saat diwawancarai NYpost.

“Saya tidak pernah berpikir ini bisa terjadi, tapi ini terjadi. Saya tidak tahu bahwa kami melakukannya sangat berisik,” tambahnya.

Terlepas dari kasus ini, sebuah survei di Inggris yang dilakukan oleh lovehoney mengungkapkan bahwa 94 persen wanita di sana mengaku berisik saat bercinta. Hal ini lalu dibenarkan oleh 70 persen pria di sana yang mengaku pasangannya memang berisik saat bercinta.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...