Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Ingin Meminang Thomas Muller

Juventus Dikabarkan Ingin Meminang Thomas Muller

Turin – Raksasa dari Serie A Juventus sudah dikabarkan turut meramaikan perburuan kepada penyerang yang serba bisa yang bermain di Bayern Munchen, yakni Thomas Muller.

Juventus Dikabarkan Ingin Meminang Thomas Muller

Performa Muller saat ini sedang menurun di Bayern semenjak musim lalu. Hal tersebut terjadi karena adanya sosok Carlo Ancelotti di klub tersebut.

Pelatih yang berasal dari Italia itu sendiri tak terlalu suka dengan gaya bermain dari penyerang timnas Jerman tersebut. Akibatnya,ia memiliki waktu bermain yang sedikit.

Muller kini merasa pesimis dengan masa depannya di Allianz Arena. Dari sebab itu ia pun kabarnya mencari kesempatan untuk bisa bermain reguler di klub lain bila situasinya di klub tersebut tak berubah pada musim ini.

Menurut laporan Tuttosport, Juve pun akan ikut memburu servis dari pemain yang berusia 27 tahun tersebut. Namun Bianconeri harus menang dalam bersaing dengan tiga tim asal Premier League yakni Liverpool, Arsenal dan Chelsea.

Muller bermain sejak tahun 2008 silam bersama tim utama Muenchen. Sampai detik ini ia sudah bermain sebanyak 398 kali bagi klub Bavaria itu dalam semua ajang kompetisi dan menghasilkan 161 gol.

Tapi, pada musim lalu, performa Muller menurun drastis. Ia hanya bisa bermain sebanyak 29 kali dan hanya membuat 5 gol saja. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Naples – Dries Mertens kali ini tunjukkan sikap optimis bahwa dirinya yakin Napoli masih berpeluang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135