Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Kecewa Dengan Layanan Gratis Taksi Blue Bird Hari Ini

Warga Kecewa Dengan Layanan Gratis Taksi Blue Bird Hari Ini

Jakarta – Sebagai bentuk permintaan maaf dan kompensasi atas aksi unjuk rasa sopir taksi yang diwarnai dengan kericuhan pada Selasa (22/3) kemarin, pihak PT. Blue Bird Tbk berjanji untuk menggratiskan ongkos taksi reguler seharian penuh di wilayah Jabodetabek pada Rabu (23/3) ini mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

Warga Kecewa Dengan Layanan Gratis Taksi Blue Bird Hari Ini

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Rabu (23/3/2016), ternyata kenyataan di lapangan tidak semanis janji dari pihak manajemen taksi Blue Bird. Hal tersebut terlihat dari banyaknya keluhan pengguna Twitter yang mengaku masih membayar ongkos taksi seperti biasa.

“@Bluebirdgroup barusan naik dr cakung ke bintara tetep aja bayar,” tulis akun Twitter @Harryanto_ifan.

Hal serupa diungkapkan oleh banyak pengguna Twitter lainnya. Padahal sebelumnya pihak Blue Bird telah mengumumkan perihal layanan gratis ini melalui akun Twitter resminya, @bluebirdgroup. Entah apa yang menyebabkan layanan taksi gratis ini tidak berjalan. Apa mungkin karena sosialisasi dari pihak Blue Bird yang tidak merata kepada setiap sopirnya atau mungkin ada syarat dan ketentuan lain yang sengaja tidak disebutkan? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Bekasi – Berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, terdapat komplek rumah murah bagi Masyarakat Berpenghasilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis