Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tertawa saat mendengar pernyataan dari Habiburokhman selaku Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra yang mengatakan akan terjun dari Monumen Nasional (Monas) apabila “Teman Ahok” sukses mengumpulkan data satu juta formulir KTP.

Ahok Akan Siapkan Ambulan Jika Habiburokhman Berani Terjun Dari Monas

“Terjun aja. Yah mudah-mudahan (Teman Ahok berhasil mengumpulkan persyaratan KTP dan Habiburokhman terjun dari Monas),” kata Ahok, di Kantor DPP Hanura, Sabtu (26/3/2016).

Bahkan Ahok juga meyebut jika dirinya siap menyiagakan ambulans di lokasi jika nazar Habiburokhman benar-benar dilakukan.

“Kami akan siapkan ambulance buat dia,” kata Ahok tertawa.

Lewat akun Twitter pribadinya, @habiburokhman, mengatakan, ia akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu kumpulkan data 1 juta formulir KTP.

“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

Saat dikonfirmasi, Habiburokhman mengakui bahwa itu adalah akun Twitter miliknya. Menurut dia, jumlah formulir KTP yang diumumkan merupakan kebohongan. Sebab, dia melihat booth (stan) Teman Ahok di mal selalu sepi.

“Omong kosong, saya lihat sepi. Ahok kan cagub mal kan. Di mana-mana sepi terus kok saya lihat,” ujar Habiburokhman. (Yayan – www.harianindo.com)