Home > Gaya Hidup > Tips > Menebak Kepribadian Seseorang dari Fast Food Favorit

Menebak Kepribadian Seseorang dari Fast Food Favorit

Jakarta – Makanan cepat saji atau fast food digemari oleh banyak orang. Selain mudah untuk mendapatkannya, proses penyajian yang sangat cepat membuat sebagian besar orang memilih untuk menyantap makanan jenis ini meski tahu jika terdapat risiko kesehatan untuk menyantapnya.

Menebak Kepribadian Seseorang dari Fast Food Favorit

Tapi tahukah kamu jika kepribadian seseorang bisa ditebak lewat fast food favoritnya? Berikut pembahasannya seperti dilansir dari vemale.com (Senin, 11/4/2016):

Hamburger (A)

Kamu termasuk easy going, mudah bergaul dan ceria. Kamu suka bersenang-senang, namun tak mengelak kalau kamu pun butuh istirahat. Setelah melalui hari yang panjang, yang kamu butuhkan adalah duduk tenang nonton acara TV favoritmu. Banyak orang pikir kamu berpura-pura, tapi memang seperti inilah dirimu, selalu ceria.

Tacos (B)

Kamu suka menjalani apa pun dengan santai di akhir pekan, karena kamu ingin memaknai liburanmu. Kamu 100% fokus dengan pekerjaan hingga jam kerja selesai. Tapi begitu sampai rumah, kamu tak ingin diganggu apa pun yang berhubungan dengan pekerjaan. Kehidupanmu termasuk menarik, tapi kamu tak suka pamer ke tiap orang yang kamu kenal. Kamu lebih suka menghidupkan hidupmu daripada hanya bercerita ke mana-mana.

Fried Chicken(C)

Kamu suka setiap hal berjalan dengan baik, direncanakan dan dikerjakan secara hati-hati dan teliti. Bahkan saat berhubungan dengan masalah hati, kamu juga agak pilih-pilih dan punya standar tinggi. Kamu tak mudah jatuh karena kamu selalu hati-hati dalam setiap pilihan dan keputusanmu.

Sandwich (D)

Kamu menangani urusan karirmu dengan sangat serius. Kamu bersahabat dengan orang yang serius pula, macam Si Gadis Penyuka Tacos, karena biasanya kamu satu visi misi dengan mereka. Tapi bedanya, kamu tak mudah keluar dari urusan pekerjaan, dan dengan mudah bersenang-senang. Belajarlah lebih santai.

Ice Cream (E)

Kamu sangat tradisional. Kamu suka segala hal berbau klasik, gaya berpakaian yang tak mengikuti tren, dan bahkan suka film-film romantis zaman dulu. Tapi kamu termasuk orang yang mudah bergaul dan menyenangkan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tips dan Trik Mendeskripsikan Diri Saat Wawancara Kerja

Tips dan Trik Mendeskripsikan Diri Saat Wawancara Kerja

Jakarta – Permintaan untuk menceritakan tentang diri sendiri saat dalam wawancara kerja adalah salah satu ...