Home > Ragam Berita > Nasional > Mendengar Janji Yusril Untuk DKI, Mama Dedeh “Pret!”

Mendengar Janji Yusril Untuk DKI, Mama Dedeh “Pret!”

Jakarta – Mamah Dedeh memberikan kritikan pedas untuk Yusril Ihza Mahendra, yang ingin maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 menantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sebagai Gubernur Jakarta pertahana.

Mendengar Janji Yusril Untuk DKI, Mama Dedeh "Pret!"

Tidak tanggung-tanggug, kritikan itu dilontarkan langsung dalam acara yang juga dihadiri Yusril, yakni Gema Tabligh Akbar di Yayasan Al-Riyad, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Menurut Da’i kondang bernama asli Dedeh Rosidah ini, Yusril tidak perlu banyak janji bila menjadi pejabat. “Rakyat bosan banyak janji. Ada yang doa, ‘kuwakafkan tubuh ini buat rakyat’,” katanya. “Pret! Enggak percaya gua.”

Mamah Dedeh berpendapat apabila setiap orang berharap pemimpin yang dekat dengan rakyat karena banyak calon yang ramah pada awalnya saja.

“Saya mewakili hati nurani mereka,” ucapnya sambil tertawa. Mamah Dedeh lantas memberondong lagi, “Lebay, kata Bang Yusril. Selama ini banyak calon pemimpin ramah tamah, pas jadi pemimpin enggak datang lagi. Catat, mana sekretaris Anda?” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Anies Baswedan Sedang Memainkan Politik Identitas

Pengamat Menilai Anies Baswedan Sedang Memainkan Politik Identitas

Jakarta – Pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota pada Senin (16/10/2017) malam ...