Home > Olahraga > Bola > Bale Ingin Madridista All Out Saat Real Madrid Hadapi Manchester City

Bale Ingin Madridista All Out Saat Real Madrid Hadapi Manchester City

Madrid – Gareth Bale menjadi pemain yang mampu mengantarkan kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Real Sociedad kemarn malam. Oleh karena itu, jelang laga leg kedua menghadapi Manchester City di bernabeu, Bale pun optimis jika timnya mampu lolos ke babak berikut dan berharap Madridista mampu mendukung penuh Real Madrid.

Bale Ingin Madridista All Out Saat Real Madrid Hadapi Manchester City

Seperti yang dilansir soccerway, Minggu(1/5/2016), Bale menuturkan jika pada hari Rabu nanti para pemain akan bermain kembali menghadapi Manchester City yang mana merupakan lawan suliy. Bale pun menambahkan bahwa hal itu wajar mengingat pada saat leg pertama di Ettihad pada tengah pekan kemarin Manchester City berhasil menyulitkan mereka.

Bale mengungkapkan bahwa ini nanti akan menjadi satu pertandingan yang intens dan dirinya berharap jika dukungan dari para suporter Real Madrid akan membantu tim meraih kemenangan. Madridista sendiri memang mampu memompa semangat dari Ronaldo dkk seperti yang terlihat saat mereka mengalahkan Wolfsburg di fase perempat final. Tertinggal 0-2, Madrid mampu memablikkan agregat menjadi 3-2 kala itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...