Home > Olahraga > Bola > Bayern Di-SMS Real Madrid Terkait Lewandowski dan Alaba

Bayern Di-SMS Real Madrid Terkait Lewandowski dan Alaba

Munchen – Bos Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku jika direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez, sudah mengirim pesan singkat padanya terkait David Alaba dan Robert Lewandowski, dua pemain yang belakangan dikaitkan dengan Los Blancos.

Bayern Di-SMS Real Madrid Terkait Lewandowski dan Alaba

Rummenigge pun dengan tegas tidak akan melepas dua bintangnya tersebut.

“Kami sudah menutup pintu keluar untuk kedua pemain tersebut,” tutur Rummenigge menurut laporan Bild (Selasa, 7/6/2016).

Rummenigge mengungkap bahwa dalam SMS tersebut direktur Los Blancos mengatakan jika pihaknya sama sekali tidak mendekati Alaba dan juga membuat manuver untuk mendapatkan Lewandowski.

Mantan pemain Bayern tersebut juga mempercayai jika Madrid tidak akan bergerak diam-diam dan mendekati pemain mereka tanpa memberikan pemberitahuan lebih dahulu.

“Kami sudah menutup pintu keluar. Tidak ada satu pun pemain kami yang akan pergi dari klub jika tidak kami perbolehkan,” tutur Rummenigge.

“Kami punya hubungan yang bagus dengan Real Madrid, seperti dengan Barcelona. Sejak 2008 (ketika Madrid tertarik pada Ribery-red), kami tidak pernah menjual pemain jika kami tidak menginginkannya.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...