Home > Olahraga > Bola > Bayern Di-SMS Real Madrid Terkait Lewandowski dan Alaba

Bayern Di-SMS Real Madrid Terkait Lewandowski dan Alaba

Munchen – Bos Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku jika direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez, sudah mengirim pesan singkat padanya terkait David Alaba dan Robert Lewandowski, dua pemain yang belakangan dikaitkan dengan Los Blancos.

Bayern Di-SMS Real Madrid Terkait Lewandowski dan Alaba

Rummenigge pun dengan tegas tidak akan melepas dua bintangnya tersebut.

“Kami sudah menutup pintu keluar untuk kedua pemain tersebut,” tutur Rummenigge menurut laporan Bild (Selasa, 7/6/2016).

Rummenigge mengungkap bahwa dalam SMS tersebut direktur Los Blancos mengatakan jika pihaknya sama sekali tidak mendekati Alaba dan juga membuat manuver untuk mendapatkan Lewandowski.

Mantan pemain Bayern tersebut juga mempercayai jika Madrid tidak akan bergerak diam-diam dan mendekati pemain mereka tanpa memberikan pemberitahuan lebih dahulu.

“Kami sudah menutup pintu keluar. Tidak ada satu pun pemain kami yang akan pergi dari klub jika tidak kami perbolehkan,” tutur Rummenigge.

“Kami punya hubungan yang bagus dengan Real Madrid, seperti dengan Barcelona. Sejak 2008 (ketika Madrid tertarik pada Ribery-red), kami tidak pernah menjual pemain jika kami tidak menginginkannya.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis