Home > Hiburan > Gosip > Penolakan Full Day School Juga Diutarakan Oleh Natasha Wilona

Penolakan Full Day School Juga Diutarakan Oleh Natasha Wilona

Jakarta – Wacana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI,yang akan melangsungkan aturan full day school menimbulkan pro dan kontra.

Penolakan Full Day School Juga Diutarakan Oleh Natasha Wilona

Di tengah kebutuhan akan peningkatan mutu pendidikan di Indonesia, Muhadjir Effendy selaku Mendikbud yang baru malah mendapat tentangan dari banyak pihak.

Salah satunya datang dari pihak selebritas. Seperti Natasha Wilona. Baginya, aturan full day school malah akan membuat siswa merasa jenuh belajar di sekolah.

“Kalau aku pribadi yang pernah ngerasain sekolah dari jam 7 sampai setengah 2 itu saja sudah capek banget, apalagi kalau seharian. Memang buat some people, itu bagus kalau kita belajar terus, tapi menurut aku, itu malah bisa jadi titik jenuh buat anak-anak dalam belajar,” ujar Natasha Wilona.

Wilona juga menambahkan jika penerapan pola pendidikan yang lebih santai, sebenarnya dapat memberikan efek yang lebih positif daripada harus memaksa seorang siswa untuk belajar seharian penuh.

“Harusnya malah pendidikan itu dibikin santai, supaya mereka bisa menikmati. Jadi jangan bikin anak-anak stres, karena otak punya limit juga. Kadang kalau kita belajar terlalu banyak mata pelajaran itu malah enggak masuk sama sekali,” tambah Wilona. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...