Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Magnussen Sangat Yakin Tumbangkan Palmer di Sisa Musim Ini

Berita F1 : Magnussen Sangat Yakin Tumbangkan Palmer di Sisa Musim Ini

Singapura – Kevin Magnussen adalah salah seorang pembalap andalan Renault. Dia pun memiliki harapan di sisa musim ini. Yakni, menumbangkan rekan setimnya. Dia adalah Jolyon Palmer.

Berita F1 : Magnussen Sangat Yakin Tumbangkan Palmer di Sisa Musim Ini

Ketika berlaga di Singapura, Magnussen harus puas finis di urutan ke-17. Hal tersebut tentu membuatnya sangat kecewa, mengingat produsen mesin asal Prancis tersebut menggunakan spesifikasi mesin terbaru akhir pekan lalu.

”Tentu saja saya tidak senang hanya bisa finis di urutan ke-17. Sangat tidak masuk akal, saya berhasil finis di urutan ke-12 ketika berlaga di Spa-Franchorchamps, namun saya hanya finis di urutan ke-17 pada jalur yang semestinya kita lebih baik,” ucap Magnussen sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (21/9/2016).

”Pembaruan mesin tidak membuat banyak perbedaan. Tetapi kenyaman berkendara menjadi sedikit lebih baik. Bahan bakar baru juga hanya berpengaruh sedikit dan tidak banyak. Meski demikian dengan perbedaan yang didapatkan dari penggunaan bahan bakar saja, tentu hasilnya sudah sangat memuaskan,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...