Home > Olahraga > Bola > Prediksi Napoli vs Chievo Verona, Seri A Italia 25 September 2016

Prediksi Napoli vs Chievo Verona, Seri A Italia 25 September 2016

Naples – Giornata ke-6 Serie A Italia akan menyajikan laga seru antara tuan rumah Napoli melawan tamunya Chievo Verona pada Minggu (25/9/2016) di Stadio San Paolo.

Prediksi Napoli vs Chievo Verona, Seri A Italia 25 September 2016

Sebuah jalan buntu tanpa gol melihat Napoli frustasi dan harus kegeser di puncak olej Juventus, dan Partenopei akan berharap untuk menjaga tekanan pada Bianconeri menuju ke bentrokan mereka melawan Chievo pada hari Sabtu.

Napoli dengan 11 poin di posisi runner up sementara lawan Chievo mengejutkan dengan 10 poin di posisi ketiga klasemen.

Tim besutan Maurizio Sarri ini tidak dapat mencetak gol untuk pertama kalinya sepanjang musim, sebuah fakta mengejutkan mengingat on firenya pemain seperti Dries Mertens, Jose Callejon, dan Arkadiusz Milik. Sang Allenatore sekarang harus memutuskan bagaimana mengelola permainan menjadi taktis dimana Napoli akan juga kembali bermain di Liga Champions melawan Benfica datang di tengah pekan.

Ini memang akan menjadi kasus rumit bagi Napoli untuk memutuskan bagaimana untuk memilih starting XI yang ideal terutama mengingat awal yang mengesankan sang lawan Chievo musim ini. The Flying Donkeys, yang secara konsisten hanya senang untuk mencapai setidaknya 40 poin per musim , mungkin musim ini boleh bermimpi lebih tinggi dari papan tengah karena mereka telah meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan pertama mereka di serie A.

Dengan 10 poin, skuad Rolando Maran ini hanya satu poin di belakang Napoli dan akan merasa percaya diri setelah mengalahkan Sassuolo, yang juga cukup solid . Maran, bagaimanapun, mungkin harus merotasi skuadnya untuk menjaga pemain kunci seperti Valter Birsa – yang telah menjadi salah satu pemain terbaik Chievo agar tetap fresh.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Napoli dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Napoli : Pepe Reina – Albiol – I. Strinic – K. Koulibaly – E. Hysaj – M. Hamšík – P. Zielinski – Jorginho – José Callejón – L. Insigne – M. Gabbiadini.

Chievo : S. Sorrentino – B. Cesar – D. Dainelli – M. Gobbi – F. Cacciatore – V. Birsa – P. Hetemaj – I. Radovanovic – L. Castro – R. Meggiorini – R. Inglese.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...