Home > Hiburan > Gosip > Ashanty Menegaskan Anang Tak Pernah Menyebut Ahok Kafir

Ashanty Menegaskan Anang Tak Pernah Menyebut Ahok Kafir

Jakarta – Pilkada DKI Jakarta memang bagaikan magnet, terutama bagi media. Hampir semua media, baik online maupun offline seperti berlomba mengangkat apa saja yang berkaitan dengan Pilgub DKI. Namun demikian, terkadang pemberitaan menjadi terlalu berlebihan dengan judul yang terkesan bombastis agar menarik orang untuk membacanya.

Ashanty Menegaskan Anang Tak Pernah Menyebut Ahok Kafir

Hal ini juga dialami oleh penyanyi Anang Hermansyah yang juga seorang anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Baru-baru ini Anang Hermansyah diberitakan oleh salah satu media online yang menyebutkan bahwa Anang lebih memilih Agus Harimurti Yudhoyono daripada Ahok karena Ahok Kafir.

Anang Hermansyah: Agus Yudhoyono Lebih Cocok Pimpin Jakarta Ketimbang Ahok Kafir,” demikian judul yang dibuat oleh media online tersebut.

Terkait hal ini, Ashanty, yang merupakan istri dari Anang menjadi marah karena ia tahu Anang tidak pernah mengucapkan kalimat tersebut pada saat diwawancara.

Lewat akun Instagramnya, @ashanty_ash, pada Rabu (28/9/2016) wanita berusia 31 tahun ini menyatakan kekesalannya kepada media online tersebut yang ia nilai menulis sesuatu yang tidak benar terkait ucapan suaminya.
Ashanty Menegaskan Anang Tak Pernah Menyebut Ahok Kafir

“Ini media asalnya dr mana yaaa, di saat wawancara bersama2 media lain yg lain beritainnya bener, yg ini bilang suami sy ngatain org kafir? Jelas2 tidak pernah ada ucapan seperti ini, jelas sekali ini pencemaran nama baik, hubungan kami sama Pak Ahok baik bahkan sangat baik, bahkan saya adalah pendukung Pak Ahok!! Jadi tolong media abal2 kami akan cari siapa oknum di belakang ini yg dengan sengaja ingin menjatuhkan, atau untuk kepentingan politik apa sampai berani memelintir berita sampai sejahat ini? Apa mungkin seorang Anang ngatain orang kafir sejahat itu? perlu diketahuin saat wawancara kami ada di dekatnya, Anang ditanyakan ttg bagaimana dengan banyaknya saingan Ahok saat ini dll, juga pesaing2 beratnya, hanya mengomentari seputar itu.. dan media besar lain memuat hal yg benar diucapkan, tapi media ngga jelas ini memuat berita yg dipelintir bahkan membawa unsur SARA,, jika ini tdk diklarifikasi sangat membahayakan tanpa bukti hanya menulis asal2an, seenak jidatnya, entah untuk menguntungkan pihak siapa, yg jelas ini tdk benar, suami saya diam krn menganggap tidak penting kalau tdk benar, tapi kami tdk terima pertama tdk pernah ada ucapan dr suami saya sejahat dan sekejam itu, bahkan kami sangat bangga dengan kinerja Pak Ahok selama ini, dan kedua jadilah media berdasarkan fakta dan bukti yg otentik bukan hanya asal supaya mau jadi pembicaraan dan menjatuhkan orang lain demi kepentingan anda kabarhoki.com @basukibtp @ananghijau,” tulis panjang Ashanty dalam postingan foto tersebut.

Beberapa netizen kemudian memberikan dukungan kepada Ashanty, bahkan ada yang memberikan saran agar melaporkannya kepada polisi.

“Saya rasa langkah mba ashanti sudah benar..krna mas anang kan anggota DPR..bisa merusak citra mas anang kalo tidak diklarifikasi…mau dukung ato ga..kalimat yg dikeluarkan tidak baik sbgi anggofa dewan,” tulis akun Rytiaosi.

“Dilaporkan saja ke polda biar lgs diblokir akunnya Buund,” komentar akun Wuriehandyn.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Heboh Video Istri Denny Cagur Cium Bibir Istri Pasha Ungu

Heboh Video Istri Denny Cagur Cium Bibir Istri Pasha Ungu

Jakarta – Pada tanggal (22/3/2017) lalu, Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina merayakan ulang tahunnya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis