Home > Olahraga > Bola > Inilah Penilaian Pelatih Middlesbrough Terhadap Jose Mourinho dan Pep Guardiola

Inilah Penilaian Pelatih Middlesbrough Terhadap Jose Mourinho dan Pep Guardiola

Middlesbrough – Jose Mourinho dinilai oleh pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, sebagai pelatih yang lebih baik dibanding dengan Pep Guardiola. Meskipun saat ini kondisi klub yang mereka tangani berada dalam performa yang berbeda.

Inilah Penilaian Pelatih Middlesbrough Atas Jose Mourinho dan Pep Guardiola

Di awal musim ini, Manchester United masih belum bisa menunjukkan taringnya sejak dilatih oleh Mourinho. Kekalahan 2-1 dari Fenerbahce di ajang Liga Europa, Kamis (3/11/2016) membuat klub yang berjuluk The Red Devils itu hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Guardiola justru mampu membawa Manchester City ke posisi puncak klasemen sementara Liga Primer. Manchester City unggul delapan poin dari Man United. Bahkan baru-baru ini, The Citizens juga berhasil menaklukkan Barcelona 3-1 di ajang Liga Champions, Selasa (1/11/2016). Akan tetapi, Karanka yang merupakan mantan asisten Mourinho di Real Madrid menyatakan bahwa pelatih asal Portugal itu tetap lebih baik dibanding Guardiola, meski tim yang Mourinho tangani saat ini tidak dalam performa yang bagus.

“Bagi saya, ya, Jose [Mourinho] lebih baik dibanding Pep [Guardiola],” ujar Karanka jelang laga Middlesbrough kontra Man City yang akan berlangsung pada, Sabtu (5/11/2016), seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya telah bekerja sama dengannya selama tiga tahun dan saya tahu metodologi, karakter, dan semuanya tentang dia. Bagi saya, sangat luar biasa bisa berkeja dengannya, saya lebih mengenalnya ketimbang Guardiola,” tambahnya.

Baca Juga : Alexandre Pato : Saya Yakin AC Milan Akan Kembali Ke Level Yang Sama Seperti Dulu

“Saya tidak menjalin hubungan pertemanan dengan Guardiola karena laga Real Madrid versus Barcelona adalah pertandingan besar, dan saya juga tidak bersamanya ketika di tim nasional. Sehingga saya tidak menjalin hubungan apa pun dengannya,” ungkap mantan pemain Real Madrid periode 1997-2002 itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Manchester – Jose Mourinho selaku manajer Manchester United mengaku tidak habis pikir mengapa Luke Shaw ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis